Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

PT Kao Indonesia

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan: , , , , , , , ,
Pengalaman:0-2 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Kao Indonesia berdiri pada 18 Januari 1985 dengan sebuah visi menjadi perusahaan yang paling memahami dan dekat di hati konsumen dan pelanggan. Dalam memproduksi produk-produk berkualitas untuk konsumen, Saat ini PT Kao Indonesia memiliki dua fasilitas produksi di Cikarang dan Karawang serta Logistic Center.

Misi Kao adalah berupaya sepenuh hati untuk memenuhi kepuasan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat secara global dan memberikan kontribusi untuk pengembangan masyarakat yang berkesinambungan.

Saat ini PT Kao Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Kao Indonesia. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Kao Indonesia

 

1. Associate Strategic Media Digital Manager

Kode jabatan “HO – AMDM”

Tanggung Jawab

  • Memastikan implementasi advertising / komunikasi sebuah brand dapat tersampaikan dengan baik kepada konsumen melalui media digital sehingga KPI awareness dapat tercapai.
  • Bekerja sama dengan agensi untuk melaksanakan perencanaan kampanye digital dan pemasangan iklan di media digital dalam mendukung strategi komunikasi brand.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan (diutamakan berkaitan dengan media).
  • Memiliki pengalaman 2 tahun di bidang digital media, diutamakan dari agensi atau digital brand.
  • Memahami media landscape digital dan mampu mengukur efektivitas penggunaan media digital.
  • Memiliki pengalaman dalam menyusun, menjalankan, memonitor, dan mengevaluasi kampanye brand di digital.
  • Memiliki ketrampilan komunikasi yang baik, analytical & strategic thinking dan problem solving.

 

2. Area Sales Supervisor

Kode jabatan:

  • DA – Palembang
  • DA – Jabodetabek
  • DA – Surabaya
  • DA – Kalimantan

Tanggung Jawab

  • Mengembangkan rencana aktivitas penjualan, mengimplementasi dan memonitor aktivitas tersebut untuk mendorong pertumbuhan penjualan.
  • Memimpin dan membimbing salesman untuk mencapai target penjualan.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 Teknik, Manajemen atau setara.
  • Fresh graduates dipersilakan untuk melamar.
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan, komunikatif, serta mampu memimpin.
  • Menguasai Bahasa Inggris.
  • Tertantang untuk mencapai target, kreatif dan proaktif.
  • Memiliki SIM A yang masih berlaku.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas dan ditempatkan di seluruh Indonesia.

 

3. Key Account Executive

Kode jabatan “HO – KAE”

Tanggung Jawab

  • Mencapai penjualan di key account.
  • Memonitor implementasi POP Objective.
  • Mengatur AR dan administrasi yang berkaitan dengan aktivitas account.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 Teknik, Ilmu Bisnis / Administrasi Bisnis / Manajemen / Marketing.
  • Fresh graduates dipersilakan untuk melamar, namun lebih disukai yang memiliki pengalaman 1 tahun di bidang yang sama.
  • Memiliki kepribadian yang menyenangkan dan kemampuan komunikasi yang baik, serta fasih berbahasa Inggris.
  • Tertantang untuk mencapai target.
  • Kreatif dan proaktif.
  • Memiliki SIM A.

 

4. Legal Compliance Executive

Kode jabatan “HO – LCE

Tanggung Jawab

  • Memantau kegiatan pada beberapa proses bisnis untuk memastikan kepatuhan terhadap persyaratan peraturan dan kode etik bisnis.
  • Melakukan aktivitas yang berkaitan dengan nilai etika perusahaan.
  • Memastikan perizinan atau perijinan dan laporan pemerintah diproses tepat waktu.
  • Menyiapkan dokumentasi hukum atau produk hukum lainnya untuk mendukung kegiatan usaha.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 Hukum.
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan yang baik terkait dengan etika perusahaan, perizinan hukum, dokumentasi hukum dan Sistem OSS (Online Single Submission).
  • Setidaknya memiliki 3 tahun pengalaman profesional hukum.
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  • Memiliki komunikasi yang baik, sikap kerja, dan keterampilan interpersonal yang baik.
  • Mampu bekerja multitasking, segala kondisi pekerjaan, mandiri dan kolaboratif.

 

5. Learning and Development Executive

Kode jabatan “HO – LND”

Tanggung Jawab

  • Membuat materi pelatian untuk in-house courses.
  • Mengelola program learning seperti pengembangan, penyampaian, evaluasi, dan laporan modul.
  • Merancang dan memperluas program learning & development berdasarkan kebutuhan organisasi dan individu.
  • Mengidentifikasi kebutuhan learning & development dalam organisasi melalui job analysis dan konsultasi rutin dengan kepala departemen.
  • Bekerja dalam tim untuk menghasilkan program yang memuaskan semua pihak terkait dalam organisasi, seperti kepada bagian dan kepala departemen.
  • Mempertimbangkan biaya program yang direncanakan dan tetap sesuai dengan anggaran sebagai penilaian atas the return on investment dari program pembelajaran maupun pengembangan.
  • Mengembangkan program induksi yang efektif.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan.
  • Diprioritaskan memiliki pengalaman di bidang corporate training, minimal 4 tahun sebagai trainer.
  • Memiliki ketrampilan interpersonal yang baik untuk mampu bekerja sama dengan orang-orang dari berbagai level, memotivasi orang lain, dan mengubah sikap seseorang apabila diperlukan.
  • Memiliki ketrampilan komunikasi tertulis dan lisan dalam menyampaikan informasi dan memberikan nasihat kepada orang lain secara jelas.
  • Inisiatif dan memiliki kemampuan untuk menawarkan ide-ide baru.
  • Memiliki kemampuan organizational & planning dalam mengatur waktu, deadline, dan objectives.
  • Memiliki komitmen untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan pribadi.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris secara tertulis dan lisan.

 

6. Brand Staff

Kode jabatan “HO – BS”

Tanggung Jawab

  • Menyiapkan data terbaru untuk laporan bulanan (Nielsen, BW, stock).
  • Mengelola inventaris harian dan mengontrol stok data.
  • Berkoordinasi dengan tim internal dan eksternal terkait event brand activiation.
  • Melakukan briefing kepada pihak eksternal terkait basic product knowledge.
  • Berkoordinasi dengan supplier terutama terkait POP dan gimmicks.
  • Membantu menyiapkan kegiatan sampling termasuk perjanjian sekolah dan digital activities.
  • Berkoordinasi terkait feedback harian konten digital dan e-commerce requests.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik, Ekonomi Manajemen, Bisnis, Komunikasi Massa, dan setara.
  • Lulusan baru dipersilahkan melamar atau memiliki pengalaman 1 tahun di bidang Marketing atau Business Development atau setara.
  • Mahir mengoperasikan Microsoft Office (Excel, Word, Power Points).
  • Menguasai akurasi data dan angka.
  • Detil, proaktif, dan memiliki kemampuan koordinasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan manajemen waktu dan perencanaan yang baik.
  • Memiliki komunikasi yang baik

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, please kindly send your CV through our email:

HCDRecruitment@kao.co.id
Subject : Kode Jabatan
Contoh : HO – AMDM

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Kao Indonesia, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi: , , , , ,
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/6333
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.