Tanggal Dipublish | : | |
---|---|---|
Pendidikan | : | S1 |
Jurusan | : | Administrasi, Akuntansi, Perpajakan, Psikologi, Semua Jurusan |
Pengalaman | : | 0-1 Tahun |
Tipe Pekerjaan | : | Full Time |
Lowongan Kerja – Pou Chen Group, produsen alas kaki atletik dan kasual bermerek terbesar di dunia, adalah OEM/ODM untuk perusahaan bermerek internasional besar seperti Nike, Adidas, Asics, New Balance, Timberland, dan Salomon. Sebagai pemimpin global dalam manufaktur sepatu atletik dan kasual/outdoor bermerek, Grup memproduksi 238,3 juta pasang sepatu tahun lalu.
Didirikan di Taiwan, Pou Chen Group saat ini memiliki pabrik manufaktur dan lokasi ritel di seluruh Taiwan, China, Indonesia, Vietnam, dan wilayah lain di Asia.
Visi kami adalah memberi manfaat bagi kehidupan yang sehat dengan memberikan solusi paling berharga di industri olahraga dan seterusnya. Kami berkomitmen untuk memberikan layanan dan produk terbaik yang didukung oleh solusi berbasis teknologi untuk menjadi platform paling berharga yang dikendalikan oleh manufaktur cerdas dan layanan inovatif.
Saat ini Pou Chen Group Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama Pou Chen Group Indonesia. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja Pou Chen Group Indonesia
1) Language Professional Staff (Mandarin)
Responsibilities/职责:
- Project Management/专案管理
- Communicate & Cooperate with Different Stakeholders of the Company/与公司内部各单位沟通及合作
- Assist & Responsible for tasks and projects assigned by Supervisors/协助和负责主管安排的任务及项目
Requirements/条件:
- At least a bachelor’s degree or above/学士学历以上
- Language Capabilities: Mandarin (preferably HSK 5, ability to speak English is a huge advantage) /语言能力: 中文 (通过汉语水平考试 5 级优先, 拥有英文沟通能力优势)
- Project management skill/专案管理能力
- Problem-solving & Analytical skills, Presentation skills/问题分析與决绝,演讲及简报技巧
- Willing to Learn/Try New Things/愿意学习/尝试新事物
2) Finance and Accounting Staff
Responsibilities:
- Develop Financial Reports & Statement
- Develop Financial Analysis & Internal Audit
- Develop a Cost of Goods Sold (COGS) report.
- Develop Fluctuation Sales & Report
- Bachelor’s degree in accounting/Tax
Requirements:
- Bachelor’s degree in accounting/Tax
- Understand IFRS & PSAK, SAP Application
- Good in English Spoken & Written (Minimum TOEIC 550/ TOEFL ITP 560)
- Good personality (responsible, optimistic)
- Fresh graduates are welcome
3) HR Recruitment & Staffing
Responsibilities:
- Maintain the manpower planning
- Assist with end-to-end recruitment & provide feedback accordingly
- Review the salary offer that aligns with the company’s regulation
- Assist and administrative tasks to complete the candidate onboarding process
- Handle the probation evaluation and conduct the exit Interview
- Update the recruitment and staffing reports
- Keep updating the recruitment trends and utilize various channels (job boards, social media,etc.)
Requirements:
- Bachelor’s degree in business administration, Psychology, or Management (SDM)
- Ability to speak English fluently
- Strong verbal and written communication skills.
- Hands-on experience with full-cycle recruiting using various interview techniques and methods
- Familiarity with using job portals or recruitment tools across the channel
- Good Analytical skills to address issues and improve processes
4) Export & Import Staff
Responsibilities:
- Responsible for all of the Export and import process or responsible for Local export and import process in Bonded factory
- Create a customs (BC) document of export and import on system
- Communicate with supervisor, marketing from factory, customs officer, and etc.
- Checking and make sure for process Export and Import
Requirements:
- Minimum bachelor’s degree in international Trade or Any major.
- Proven 2 years of working experience in Export and Import Manufacturing company with Bonded Zone
- Familiar with customs document of Oversea: BC 2.3, BC 3.0, and BC 3.3
- Familiar with customs document of Local : BC 2.7, BC 2.6 1, BC 2.6 2, BC 4.0, BC 4.1 and BC 2.5
- Familiar with IT Inventory system, PEB, and PIB system. SAP system is a plus
- Able to use MS Office( Word, Excel, PowerPoint)
- Experience with customs audit is preferred and plus
5) Water Treatment Staff
Responsibilities:
- Mengelola pelaporan Lingkungan (SIMPEL) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) sesuai peraturan dan dokumen lingkungan (AMDAL & UKL UPL).
- Mengelola dokumen lingkungan untuk audit lingkungan
- Melaporkan dan meninjau pembaruan peraturan secara agar sesuai dengan peraturan pemerintah
- Melakukan kegiatan pengambilan sampel (pengambilan sampel air dan udara) dan untuk meninjau masalah teknis
- Melakukan inspeksi ZDHC dan evaluasi sistem air limbah, debit inlet dan outlet air limbah
- Memastikan kualitas hasil pengolahan limbah sesuai dengan baku mutu yang telah ditentukan
- Maintenance WWTP dan WTP
Requirements:
- Memahami Proses WWTP dan WTP
- Mengetahui Proses Kimia, Parameter Organik dan Anorganik pada Air
- Familiar dengan standard pemerintah pada air limbah dan air bersih
- kemampuan Microsoft Office dan e-mail
- Memahami safety management
Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.
NOTE:
- Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui PLATFORM.
- Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
- Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PERUSAHAAN, PLATFORM dan Openkerja.
- Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
Lokasi | : | Banten, Jawa Tengah, Pekalongan, Serang |
---|---|---|
Batas Lamaran | : | - |
Link | : | https://openkerja.id/2580 |