Tanggal Dipublish | : | |
---|---|---|
Pendidikan | : | S1 |
Jurusan | : | Akuntansi, Ekonomi, Ilmu Komputer, Manajemen, Manajemen Informasi, Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Informasi, Teknik Komputer |
Pengalaman | : | 0-2 Tahun |
Tipe Pekerjaan | : | Full Time |
Lowongan Kerja – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) adalah perusahaan yang bergerak di industri pasar modal dengan fungsi sebagai Lembaga Penyelesaian dan Penyimpanan Efek. Layanan jasa yang diberikan meliputi: administrasi rekening efek, penyelesaian transaksi efek, distribusi hasil corporate action dan jasa-jasa terkait lainnya.
Pada Lowongan Kerja 2025 ini, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)
1. Staff Administrasi Produk Investasi (Subject Email: Staf API)
Deskripsi pekerjaan:
- Menjalankan fungsi operasional salah satu proyek administrasi produk Investasi di sistem KSEI
- Melakukan proses migrasi data ke sistem yang digunakan
- Mengadministrasikan pengelolaan data Investor di sistem
- Membuat laporan rutin atas kegiatan atau aktifitas transaksi yang terjadi di sistem terkait
- Pengelolaan layanan Penggunaan sistem melalui email dan telepon
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 dari Universitas dengan akreditasi A, dalam bidang Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, dan Teknik Industri
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1-2 tahun di bidang pasar modal (Fresh Graduate dapat dipertimbangkan). Memiliki pemahaman pasar modal khususnya industri reksa dana
- Memiliki sertifikasi Pasar Modal WPPE/ WMI/ WPPE (merupakan nilai tambah)
- Kemampuan bahasa Inggris dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir)
2. Staf Operasional Teknologi Informasi (Subject Email: Staf OTI)
Deskripsi pekerjaan:
- Mengoperasikan dan mengelola sistem-sistem terkait yang berada di bawah lingkup OTI.
- Memberikan dukungan antara lain troubleshooting & problem solving atas permasalahan yang mungkin terjadi dalam sistem aplikasi, database, atau komponen lainnya, serta eskalasi kepada pihak terkait.
- Membantu proses administrasi yang mendukung layanan sistem yang menjadi tanggung jawabnya.
- Melaksanakan proyek sistem informasi yang berada dibawah pengelolaan unitnya.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Manajemen Informasi, Teknik Informasi, Teknik Komputer atau sederajat dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul.
- Memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang Operasional Aplikasi atau Pengembangan IT (merupakan nilai tambah), fresh graduate diperbolehkan melamar.
- Menguasai Linux/Unix OS, memahami bahasa pemrograman dan SQL Statement (Oracle & PosgreSQL).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Kirimkan CV, Photo Terakhir dan Lamaran anda ke :
alexander@ksei.co.id, isti@ksei.co.id dan rekrutmen@ksei.co.id
dengan subject email masing-masing posisi.
Seluruh lamaran kami tunggu sampai dengan tanggal 21 Maret 2025, dengan batas maksimum keseluruhan file sebesar 2MB.
NOTE:
- Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
- Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
- Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan, dan Openkerja.
- Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
Lokasi | : | Jakarta |
---|---|---|
Batas Lamaran | : | 21 Maret 2025 |
Link | : | https://openkerja.id/20101 |