Tanggal Dipublish | : | |
---|---|---|
Pendidikan | : | S1 |
Jurusan | : | Akuntansi, Ekonomi, Ilmu Komputer, Komputer, Manajemen, Matematika, Sistem Informasi, Statistika, Teknik Informatika, Teknologi Industri |
Pengalaman | : | 1-3 Tahun |
Tipe Pekerjaan | : | Full Time |
Lowongan Kerja – PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) adalah perusahaan yang bergerak di industri pasar modal dengan fungsi sebagai Lembaga Penyelesaian dan Penyimpanan Efek. Layanan jasa yang diberikan meliputi: administrasi rekening efek, penyelesaian transaksi efek, distribusi hasil corporate action dan jasa-jasa terkait lainnya.
Pada Lowongan Kerja 2025 ini, PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)
1. Staf Dukungan Aplikasi (Subject Email: Staf DAP)
Deskripsi Pekerjaan:
- Bertanggung jawab atas pengembangan sistem pendukung dari sistem utama.
- Melakukan desain dan pengembangan sistem serta memastikan sesuai dengan standar kebutuhan yang telah ditetapkan.
- Melakukan evaluasi secara berkala atas kegiatan pengembangan yang sedang berjalan.
- Membuat dan atau merevisi dokumen yang terkait dengan setiap fase pengembangan.
- Melakukan koordinasi serta kolaborasi dengan tim baik internal dan eksternal maupun vendor pengembang guna mendukung proses pengembangan sistem.
- Mendukung tim operasional untuk sistem-sistem yang ada di area production.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul (Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Informatika, atau serumpun).
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang pengembangan sistem dan/atau sertifikasi terkait pemrograman (merupakan nilai tambah).
- Memiliki keahlian bahasa pemrograman SQL, PL SQL, Java, .NET, dan sejenisnya.
- Memahami konsep modular programming akan menjadi nilai tambah.
- Memiliki pemahaman akan penulisan SQL query kompleks serta dapat melakukan fine tuning atas SQL query guna meningkatkan performa query akan menjadi nilai tambah.
- Memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri atau dengan kelompok.
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
2. Staf Pemeriksaan (Subject Email: Staf PSA)
Deskripsi pekerjaan:
- Mengumpulkan data dan informasi untuk membuat profil risiko Pemakai Jasa dan Pengguna sistem KSEI.
- Melakukan pemeriksaan kepatuhan Pemakai Jasa dan Pengguna sistem KSEI baik pemeriksaan berkala maupun sewaktu-waktu sesuai dengan audit program yang telah dibuat.
- Melakukan evaluasi dan monitoring atas tindak lanjut yang dilakukan oleh auditee terhadap rekomendasi yang terdapat dalam Laporan Hasil Pemeriksaan.
- Mendistribusikan pelaporan hasil pemeriksaan kepada OJK sesuai jadwal dalam Peraturan OJK untuk memudahkan penelusuran data dan dokumen yang akurat.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 Akuntansi, Ekonomi, Manajemen dari Universitas dengan akreditasi A atau Unggul.
- Pengalaman Minimal 1-2 tahun sebagai auditor.
- Memiliki pengalaman atau sertifikasi di bidang pasar modal (merupakan nilai tambah).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat / record TOEFL 500 (hasil max 2 tahun terakhir).
3. Staff Pengembangan Usaha (Subject Email: Staf PUS)
Deskripsi pekerjaan:
- Menyusun dokumen business requirement specification dengan terlebih dahulu melakukan requirement gathering, analisis, dan memberikan solusi yang sejalan dengan permintaan user.
- Melakukan koordinasi dengan Divisi/Unit lain dan vendor dalam proses pengembangan sistem.
- Menyusun dokumen user guide terkait dengan pengembangan sistem untuk layanan baru baik diperuntukkan kepada pengguna internal maupun eksternal Perusahaan.
- Memberikan pelatihan kepada pengguna baik internal maupun eksternal Perusahaan terkait dengan penggunaan sistem yang dimiliki oleh Perusahaan.
- Melakukan pengelolaan administrasi, dokumen, dan laporan, pada proses pengembangan bisnis dan layanan jasa Perusahaan.
Spesifikasi minimum:
- Minimal S1 Komputer, Ekonomi/ Manajemen, Statistik, Matematika, Teknologi Industri dari Universitas dengan akreditasi A.
- Memiliki pengalaman kerja di bidang Penelitian, Business Analyst, Database Administrator, Data Analyst, Data Scientist minimal 1-3 tahun.
- Memiliki kemampuan Ms. Office (Visio, Word, Excel, dsb) (merupakan nilai tambah).
- Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL minimal 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir).
- Kemampuan bahasa Inggris dibuktikan dengan sertifikat/record TOEFL 450 (tes maksimal 2 tahun terakhir)
Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Silahkan kirim CV, Photo Terakhir, dan lamaran anda ke:
alexander@ksei.co.id, isti@ksei.co.id dan rekrutmen@ksei.co.id
dengan subject email masing-masing posisi.
NOTE:
- Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
- Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
- Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan, dan Openkerja.
- Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
Lokasi | : | Jakarta |
---|---|---|
Batas Lamaran | : | - |
Link | : | https://openkerja.id/20101 |