Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)

PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan: , , , , ,
Pengalaman:0-2 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Sigap Prima Astrea merupakan Salah satu Badan Usaha Jasa pengamanan terbesar di Indonesia yang berdiri di tahun 2002 di bawah naungan Koperasi Astra International dengan kepemilikan saham 92,5%. Dengan bisnis yang bergerak d bidang jasa pengamanan, security device dan pelatihan pengaman. Manajemen SIGAP selaras dengan prinsip Astra, percaya bahwa setiap keputusan yang dibuat dalam menjalankan bisnis Perusahaan harus sesuai dengan Catur Dharma. Untuk pelaksanaan Visi & Misi, perusahaan kami terus memperkuat kompetensi dalam berbagai aspek bisnis seperti: perluasan layanan jaringan, sumber daya manusia yang handal, pengembangan dan pengawasan yang berkelanjutan, penerapan manajemen modern dan sistem operasional serta organisasi berbasis kompetensi. Kami merujuk prioritas untuk penggunaan teknologi keamanan secara optimal dan terkini dalam operasi sehari-hari di instalasi kerja nasional.

Pada Lowongan Kerja 2024 ini, PT Sigap Prima Astrea (Astra Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Sigap Prima Astrea (Astra Group). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Sigap Prima Astrea (Astra Group)

 

1. IT Infrastructure Specialist

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Teknologi Informasi, Ilmu Komputer
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan mendalam terkait manajemen jaringan, server, dan keamanan IT
  • Berpengalaman dengan sistem operasi Windows dan Linux
  • Memiliki kemampuan analisa, komunikasi, teamwork dan problem solving yang baik
  • Diutamakan memiliki sertgifikaasi IT (CCNA, CompTIA, Network+/Lainnya)
  • Penempatan: Head Office, Jakarta Pusat

Jobdesk:

  • Mengelola dan memelihara server, jaringan, dan perangkat keras IT.
  • Memastikan keamanan jar ingan dan data perusahaan
  • Melakukan pemantauan dan pemeliharaan sistem
  • Menyediakan dukungan teknis dan troubleshooting terkait kendala IT
  • Berkoordinasi dengan tim lain untuk mengidentifikasi kebutuhan IT
  • Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur IT.
  • Melakukan pembaruan perangkat lunak dan patching keamanan

 

2. Billing Admin

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3/S1 Akuntansi
  • Pengalaman di bidang sesuai minimal 1 tahun
  • Mampu mengaplikasikan Ms. Office terutama Excel (level Intermediate)
  • Teliti, detail & komunikatif
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terbiasa mengolah data
  • Memahami proses pembuatan-pengiriman Invoice
  • Mengetahui pengetahuan tentang jurnal dan pajak
  • Penempatan: Head Office, Jakarta Pusat

Jobdesk:

  • Melakukan administrasi billing (mempersiapkan dokumen, melakukan perhitungan hingga pengiriman invoice)
  • Melakukan filling dokumen invoice
  • Menindaklanjuti voice of customer terkait invoice yang dikirimkan.

 

3. Recruitment & People Development Section Head

Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Memiliki pengalaman dalam bidang rekrutmen & people development minimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman memimpin tim diutamakan
  • Memiliki kemampuan komunikasi, analisa & interpersonal yang baik
  • Mahir dalam mengoperasikan Mis Office & Google Tools
  • Penempatan: Head Office, Jakarta Pusat

Jobdesk:

  • Melakukan proses rekrutmen dan assessment karyawan HO & Security Guard
  • Mengidentifikasi kebutuhan manpower
  • Melakukan TNA, mengkoordinir dan mengevaluasi pelaksanaan training
  • Menyusun activity plan dan budget tahunan recruitment & people dev
  • Melakukan coaching counselling
  • Melaksanakan kegiatan employer branding

 

4. Administration Area Head

Kualifikasi:

  • Pendidikan D3/S1 Manajemen SDM/Segala Jurusan
  • Pengalaman yang relevan di industri keamanan diutamakan
  • Menguasai Ms. Office terutama Excel (level intermediate)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Rapi & Teliti dalam proses administrasi
  • Memiliki interpersonal & problem solving skill yang baik
  • Penempatan: Bogor, Jawa Barat

Jobdesk:

  • Mendistribusikan berkas anggota security guard (BPJS, PKWT, KTA, Slip Gaji, Paklaring dll)
  • Melakukan input & memperbarui data anggota security guard
  • Mengelola penggunaan petty cash bulanan
  • Melakukan koordinasi dengan head office terkait perizinan/legalitas perusahaan di area

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, please submit your updated CV to :

recruitment@sigap.com
Subject: Posisi – Nama

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Sigap Prima Astrea (Astra Group), dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/1519
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D3 S1