Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia

PT Nestle Indonesia

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: , , , , , , , , ,
Pengalaman:0-2 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Nestle Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan. Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé SA, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestle adalah perusahaan produksi makanan terbesar di dunia.

PT Nestle Indonesia berdiri sejak tahun 1971. Di Indonesia, Nestle mengoperasikan tiga pabrik yaitu Pabrik Kejayan di Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW dan BEAR BRAND, Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah kopi instan NESCAFÉ, serta Pabrik Karawang di Jawa Barat untuk memproduksi DANCOW, MILO, dan CERELAC.

Produk-produk PT Nestle Indonesia adalah berupa kembang gula, coklat & snek, kopi, minuman, nutrisi anak dan keluarga, makanan pendamping asi, sereal sarapan, produk kuliner, minuman siap minum, dan nutrisi kesehatan.

Pada Lowongan Kerja 2024 ini, PT Nestle Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Nestle Indonesia. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Nestle Indonesia

 

Medical Field Force Program (MFFLP) Batch 2024

Medical Field Force Program (MFFLP) is a comprehensive 12-month program that aims to grow high-potential youths with essential skills, knowledge, and competencies to excel as Medical Field Force Professionals that possesses adaptive skills and a growth mindset in order to become the future leaders at the world’s largest F&B company committed to delivering Good food, Good life for over 150 years.

Our program emphasizes, compliance with industry regulations, and the delivery of exceptional customer engagement. You will receive mentorship from professionals and engage in practical simulations to enhance your effectiveness in building strong client partnerships with healthcare professionals.

Who and what are looking for?

  • S1 From Science Educational Background ( Food Science, Animal Husbandry, Pharmacy, Public Health, Nutrition, Fishery, Forestry, Nursery, Biology, Chemistry )
  • 1 year experience in nutrition or healthcare areas, Fresh Graduate are welcome to apply
  • Fluent in English, written or verbal
  • Independent player and self-driven  but able to work in a team
  • Good analytical and communication skills
  • Good knowledge in operating the MS Office
  • Willing to be assigned anywhere in Indonesia and committed to follow 1 (one) year program development
  • Has active driving license ( SIM A )

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui nestle.co.id.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Nestle Indonesia, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/15009
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
S1