Lowongan Kerja PT Tribuana Global Grup

PT Tribuana Global Grup

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan: , , , , , ,
Pengalaman:0-3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Tribuana Global Grup (TB Global Group) merupakan entitas yang berdiri pada tahun 2023 sebagai perusahaan induk. Perusahaan ini mencakup berbagai lini bisnis dan telah berkembang menjadi perusahaan nasional dengan portofolio yang mumpuni.

Berawal dari sebuah usaha kecil yang didirikan oleh Bapak Toni Lim pada tahun 1998 di Pekanbaru, Riau. Dengan kegigihan dan tekad yang kuat, Bapak Toni Lim berhasil mengembangkan usahanya beberapa tahun kemudian menjadi perusahaan berskala nasional.

PT Tribuana Global Grup
WTC Mangga Dua Lantai 11,
Jl. Mangga Dua Raya No.8, Kel. Ancol, Kec. Pademangan,
Jakarta Utara – 14430

Pada Lowongan Kerja 2025 ini, PT Tribuana Global Grup kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Tribuana Global Grup. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Tribuana Global Grup

 

1. SPV Purchasing & GA

Kualifikasi :

  • Pria.
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Pengalaman min. 2-3 Tahun di bidang yang sama (Purchasing & GA)..
  • Memiliki keterampilan komunikasi kuat dan mampu mengekspresikan diri
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik.
  • Teliti, ulet, serta mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Memiliki jiwa leadeship yang kuat.
  • Lokasi penempatan Jakarta.

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Melakukan pendataan aset perusahaan
  • Mereview setiap pengajuan yang dibuat oleh anggota dibawahnya.
  • Memastikan spesifkasi pembelian barang dari sistem sesuai dengan ketentuan.
  • Melakukan negosiasi harga ke vendor.
  • Memberikan rekomendasi vendor/supplier & perbandingan harga ke anggota.
  • Memastikan evaluasi vendor berjalan sesuai waktu yang ditentukan.
  • Memastikan data operasional perusahaan terdokumentasi dan terkelola dengan baik.
  • Memastikan ketentuan berjalan di sektoral & unit business selaras dengan ketentuan.
  • Memeriksa & memberikan laporan bulanan yang berjalan untuk sektoral & unit business ke pimpinan divisi.
  • Memastikan target dan KPI (key performance indicator) untuk tim berjalan dengan baik.

 

2. HR Generalist Staff

Kualifikasi:

  • Pria/Wanita.
  • Pendidikan S1 Psikologi, Administrasi Bisnis, Ekonomi, atau Manajemen Sumber Daya Manusia (bidang relevan)
  • Pengalaman min. 1-2 Tahun di bidang yang sama (HR Generalist).
  • Mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Lokasi penempatan Jakarta.

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Bertanggung jawab atas proses rekrutmen karyawan dari awal hingga akhir.
  • Mengelola dan melakukan update database dan kontrak karyawan.
  • Membuat laporan update rekap absensi dan lembur karyawan.
  • Membuat perhitungan dan pengajuan BPJSTK dan Kesehatan serta asuransi karyawan.
  • Melakukan sosialisasi dan menjadi sarana konsultasi karyawan atas kebijakan pihak asuransi kesehatan.
  • Melakukan perhitungan dan pengajuan kompensasi untuk karyawan berupa uang lembur dan sumbangan.
  • Menangani masalah karyawan baik melalui konseling maupun penerapan sanksi indisipliner sesuai dengan peraturan perusahaan.
  • Menyiapkan laporan mingguan dan bulanan.

 

3. Staff IT Operation

Kualifikasi:

  • Minimal Diploma/Sarjana di bidang Teknologi Informasi dan Sistem Informasi.
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar (diutamakan yang berpengalaman).
  • Keterampilan analitis & pemecahan masalah yang kuat.
  • Berpengalaman dalam troubelshooting pada masalah komputer, printer & perangkat periferal lainnya.
  • Berpengalaman dalam menginstal software, mengkonfigurasi, dan memecahkan masalah pada berbagai aplikasi bisnis.
  • Berpengalaman untuk mengatasi masalah konektivitas jaringan, termasuk konfigurasi router dan switch.
  • Berpengalaman untuk mengurus project IT mulai dari layout sampai memaksimalkan timeline yang dibuat.

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Memastikan komputer yang digunakan dapat berfungsi normal/berjalan seperti seharusnya.
  • Memastikan aplikasi yang di standarisasikan berjalan normal.
  • Cek dan update sistem operasi dan aplikasi yang dijalankan oleh pengguna
  • Melakukan backup terhadap semua data agar aman dan jika sistem mengalami gangguan dapat di restore data dari backup system yang ada.
  • Bertanggung jawab terhadap mesin office semacam printer, scanning dsb.
  • Merekap data asset IT baik yang ada diuser dan yang ada di IT.
  • Memonitoring dan melakukan renewal untuk semua yang perlu renewal.
  • Menjaga keamanan sistem lewat berbagai tools seperti scanning dengan antivirus.
  • Melakukan maintenance berkala untuk semua perangkat IT.
  • Pembuatan Email baru,grouping dan update email dan grouping.
  • Mencatat SLA atau Logbook.
  • Menjalakan program e-ticketing.

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, Silakan kirimkan CV Anda melalui:

E-mail: recruitment.sektoral@tbglobal.id
Subject : Posisi_Nama Lengkap

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui email.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/19958
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D3 Fresh Graduate S1