Lowongan Kerja PT Triatra Sinergia Pratama

PT Triatra Sinergia Pratama

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan: , , , , , , , , , , , , ,
Pengalaman:0-2 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Triatra Sinergia Pratama adalah anak perusahaan PATRiA, anggota Astra. Bisnis TRIATRA diperdagangkan secara internasional dan domestik untuk Produk PATRiA. Produk PATRiA adalah pemimpin manufaktur & teknik alat berat di Indonesia yang dapat disesuaikan mengikuti aplikasi pelanggan. TRIATRA juga merupakan distributor resmi Powerscreen, TEREX MPS, AlllightSykes Pump dan MB Crusher untuk wilayah Indonesia.

TRIATRA menggunakan inovasi dan teknologi untuk memberikan produk yang baik untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami dengan dukungan produk yang baik di wilayah Indonesia.

Saat ini PT Triatra Sinergia Pratama kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Triatra Sinergia Pratama. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Triatra Sinergia Pratama

 

1. MT Marketing & Sales Site Dept Head

Deskripsi Pekerjaan

Melakukan aktivitas yang berhubungan dengan :

  • Mengelola Perencanaan Penjualan Produk
  • Mengelola Penjualan Produk
  • Membina Hubungan baik dengan CustomerSehingga dapat mencapai Target penjualan dan menjaga hubungan baik dengan customer

Persyaratan

  • Sarjana Teknik Industri / Pemasaran / Jurusan Teknik / Bisnis dari universitas terkemuka
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar, Memiliki Pengalaman di bidang marketing / sales akan menjadi nilai tambah
  • Pemikiran analitis yang sangat baik
  • Sangat termotivasi, berorientasi data, dan cepat belajar
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

 

2. MT Site Operation Support & Controller Department Head

Deskripsi Pekerjaan

Mengkoordinasikan, mengimplementasikan dan mengendalikan semua aktivitas di Site Operation Support & Controller Department secara efektif dan efisien, terkait dengan :

  • Pengelolaan Asset
  • Pengelolaan keuangan, cash flow dan proses akuntansi
  • Pengelolaan Sumber Daya Manusia yang ada
  • Pengelolaan Environment, Health, Safety dan Social Responsibility (ESR) & ESG
  • Pengelolaan hubungan internal dan eksternal
  • Pengelolaan Aktivitas Billing & AR Management

Persyaratan

  • Sarjana Akuntansi / Manajemen / Teknik Industri dari universitas terkemuka
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar, Memiliki pengalaman kerja serupa dalam administrasi cabang / situs lebih disukai
  • Memiliki komunikasi yang baik, pemecahan masalah dan keterampilan administrasi
  • Rasa ingin tahu & kemauan yang tinggi untuk belajar
  • Memiliki pengetahuan keuangan & akuntansi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

 

3. Business Consultant

Deskripsi Pekerjaan

Melakukan aktivitas penjualan produk PATRIA mining dan non mining :

  • Melakukan perencanaan & aktivitas penjualan
  • Membuat dan memelihara hubungan baik dengan pelanggan
  • Melakukan pengumpulan hasil penjualan

Persyaratan

  • Gelar Sarjana Teknik / Semua Jurusan dari universitas terkemuka
  • Fresh Graduate dipersilakan, Memiliki Pengalaman dalam penjualan akan menjadi nilai tambah
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik
  • Sangat termotivasi, berorientasi pada target, dan cepat belajar
  • Mandiri, banyak akal dan memiliki ketajaman bisnis yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM A)

 

4. After Sales Consultant

Deskripsi Pekerjaan

Melakukan aktivitas penjualan produk after market (spare parts PATRIA dan contract maintenance) :

  • Perencanaan & aktivitas penjualan
  • Membuat dan memelihara hubungan baik dengan pelanggan
  • Pengumpulan hasil penjualan

Persyaratan

  • Gelar Sarjana Teknik / Semua Jurusan dari universitas terkemuka
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Fresh Graduate dipersilakan, Memiliki Pengalaman dalam penjualan akan menjadi nilai tambah
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik
  • Sangat termotivasi, berorientasi pada target, dan cepat belajar
  • Mandiri, banyak akal dan memiliki ketajaman bisnis yang baik
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM A)

 

5. IT Associate

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan analisisa kebutuhan setiap permintaanserta memberikan alternatif solusi (teknologi) untuk pembuatan dan pengembangan aplikasi IT (SAP dan Sub System)
  • Mengidentifikasi kemungkinan improvement dari proses bisnis yang dijalankan
  • Mencatat, menganalisa dan mencari solusi permasalahan aplikasi IT (SAP maupun Sub System)
  • Mengalisis dan menyusun laporan performa SLA beserta PICA penyelesaian problem secara berkala
  • Menguasai teknis IT infrastruktur & network dengan tingkat kesulitan yang berbeda
  • Menguasai kompetensi functional SAP & ABAPER

Persyaratan

  • S1 Teknik Informatika/Sistem Informasi
  • Mahir dalam kemampuan SAP
  • Memiliki pengetahuan yang baik dalam satu atau lebih modul SAP
  • Berpengalaman 1-3 tahun sebagai ABAP atau implementasi SAP
  • Mampu menggunakan bahasa inggris dengan lancar untuk berkomunikasi
  • Mampu melakukan analisa user requirement
  • Mampi mengelola asset IT
  • Memiliki basic kemampuan tentang infrastruktur IT dengan kebutuhan operational
  • Memiliki basic kemampuan tentang infrastuktur, Network dan Security

 

6. Business Improvement Associate

Deskripsi Pekerjaan

Melakukan aktivas yang berkenaan dengan :

  • Memahami, mengelola, membuat dan mengimprove bisnis proses divisi
  • Mengontrol SLA, PICA dan compliance audit
  • Change Agen dalam implementasi sistem aplikasi, budaya dan inovasi
  • Review, control dan key user dalam perbaikan sistem baik SAP, CRM dan aplikasi lain

Persyaratan

  • Sarjana Teknik Industri / Sistem Informasi
  • Lulusan baru / Pengalaman kerja kurang dari 2 tahun
  • Pembelajar yang cepat
  • Dapat memahami & berkontribusi dalam program ESG Perusahaan
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris yang baik (lisan & tulisan)
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan tenggat waktu yang ditetapkan

 

7. Human Capital Associate

Deskripsi Pekerjaan

Melaksanakan aktivitas yang berkaitan dengan pilar HC :

  • Reward Management
  • People Development Management
  • Recruitment Management
  • Organization Development Management
  • Performance Management
  • Culture Management
  • Industrial Relation Management
  • Termination Management

Penempatan pilar akan disesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Persyaratan

  • Bachelor Degree in Industrial Engineering / Management / Psychology / Statistics from reputable university
  • Fresh Graduate are welcome, having experience in related job will be plus
  • Possess high integrity and neutrality
  • Fluent in English, both spoken and written
  • Proficient in computer operation, particularly in Microsoft Office

 

8. Accounting & Tax Associate

Deskripsi Pekerjaan

Melakukan Aktivitas yang berkaitan dengan:

  • Identifikasi, monitoring dan analisa informasi atas transaksi yang dilakukan di Head Office & Cabang
  • Mengelola proses closing transaksi pada akhir bulan
  • Penyusunan laporan keuangan
  • Stock Taking Aset
  • Pemrosesan Pajak Penghasilan
  • Pemrosesan VAT In dan VAT Out
  • Menyiapkan data pelaporan hingga pembayaran pajak
  • Menyiapkan data terkait pemeriksaan pajak

Persyaratan

  • Sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka
  • Fresh Graduate dipersilakan, Memiliki Pengalaman di bidang akuntansi akan menjadi nilai tambah
  • Memiliki integritas dan komitmen yang tinggi
  • Detail terhadap angka
  • Lancar berbahasa Inggris secara lisan & tulisan
  • Memilki kemampuan dalam mengoperasikan komputer (Microsoft Office)
  • Diutamakan Brevet A & B

 

9. Sales Associate

Deskripsi Pekerjaan

  • Merencanakan & Melaksanakan Proses Penjualan Produk
  • Merencanakan & Melaksanakan Proses Pengembangan Produk Baru
  • Membina Hubungan dengan CustomerSehingga dapat mencapai target penjualan serta menjaga hubungan baik dengan customer

Persyaratan

  • Sarjana Semua Jurusan dari universitas terkemuka
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang Sales / pekerjaan yang berhubungan dengan Customer
  • Mampu berbahasa Inggris (skor TOEFL mimimal 500)
  • Sangat kooperatif, berorientasi target, ulet, dan teliti
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A

 

10. Marketing Associate

Deskripsi Pekerjaan

Melakukan aktivitas pemasaran produk PATRIA remanufaktur (strategi manajemen produk, menetapkan harga, menyusun strategi pemasaran dan perencanaan promosi)

Persyaratan

  • Sarjana Teknik dari universitas terkemuka
  • Fresh Graduate dipersilakan, Memiliki Pengalaman di bidang pemasaran alat berat akan menjadi nilai tambah
  • Keterampilan komunikasi, negosiasi, dan berpikir analitis yang sangat baik
  • Lancar berbahasa Inggris secara lisan & tulisan
  • Memilki kemampuan dalam mengoperasikan komputer (terutama Ms. Excel dan Ms. Power Point)
  • Memiliki pengetahuan terkait marketing management, marketing plan, product management, & product knowledge”

 

11. MT Product Support Site Dept Head

Deskripsi Pekerjaan

  • Mengelola bisnis Servis, General Over Haul & After Sales Support mulai dari aspek people, infrastructure, dan commercial untuk menunjang tercapainya target penjualan maupun product image
  • Mengkoordinasikan dan mengontrol pemenuhan kebutuhan, complaint & claim customer terkait unit dan parts untuk memastikan kepuasan customer pada kualitas produk/layanan yang diberikan

Persyaratan

  • Sarjana Teknik Mesin / Teknik Industri
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar, memiliki pengalaman kerja 2 – 3 tahun pada bidang serupa lebih disukai
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan teknis yang baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

 

12. Technical Officer

Deskripsi Pekerjaan

Melaksanakan seluruh aktivitas yang berkaitan dengan :

  • Technical Support Service Assistant
  • Technical Service Information
  • Product Performance Review
  • Technical Support Administration & Development

Persyaratan

  • Diploma 3 (D3) Teknik Mesin /Teknik Alat Berat / Teknik Listrik / Setara dari universitas terkemuka
  • Fresh Graduate dipersilakan, Memiliki Pengalaman di Production / Technical Support akan menjadi nilai tambah
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Sangat termotivasi, Detil, dan pembelajar cepat
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui career.astra.co.id.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Triatra Sinergia Pratama, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:13 Agustus 2024
Link:https://openkerja.id/7300
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D3 Fresh Graduate S1 Teknik Virtue