Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

PT Shopee International Indonesia

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan:
Pengalaman:2-4 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Shopee International Indonesia (Shopee) adalah platform perdagangan elektronik yang berkantor pusat di Singapura di bawah SEA Group (sebelumnya dikenal sebagai Garena), yang didirikan pada 2009 oleh Forrest Li.

Shopee pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2015, dan sejak itu memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Karena elemen mobile yang dibangun sesuai konsep perdagangan elektronik global, Shopee menjadi salah satu dari “5 startup e-commerce yang paling disruptif” yang diterbitkan oleh Tech In Asia.

Saat ini PT Shopee International Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Februari 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Shopee International Indonesia. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

 

1. Trainer Supervisor (Customer Service) – SPX Express

Yogyakarta

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola dan memantau seluruh kegiatan operasional SPX Customer Service Training Team
  • Mengembangkan kurikulum untuk mendukung training secara berkala
  • Berkolaborasi dengan seluruh tim (internal dan eksternal) dan meningkatkan workflow atau alur kerja untuk proses pelatihan SPX Customer Service
  • Mengawasi dan memantau SPX Customer Service Training Team Leader untuk memastikan bahwa target dan/atau matrix telah tercapai
  • Mengadakan rapat untuk menjamin kelancaran dan efisiensi komunikasi dengan tim internal ataupun tim eksternal

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan S1/D4/sederajat
  • Berpengalaman 3-4 tahun di bidang terkait sebagai trainer
  • Mampu berkomunikasi yang baik, jelas, dan terstruktur: lisan dan tulisan
  • Lancar dalam berbahasa inggris, secara lisan dan tulisan
  • Memiliki kemampuan leadership dan manajemen tim: coaching, problem-solving, & decision-making
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan berpikir secara terstruktur, terutama dalam menyelesaikan masalah
  • Memiliki Kemampuan dalam menggunakan Microsoft Office dan melakukan presentasi secara terstruktur
  • Mengerti metodologi training atau coaching menjadi nilai tambahan: iGrow/SMART goals

 

2. Workforce Management Supervisor (Customer Service) – SPX Express

Yogyakarta

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola dan memantau seluruh kegiatan operasional RTFM/WFM Team
  • Mengembangkan dan menerapkan hasil analisis data yang sudah dibuat
  • Mengembangkan actionable roadmaps untuk meningkatkan workflow atau alur kerja dan proses tim. Memastikan bahwa actionable roadmaps yang dibuat sesuai dengan KPI secara global
  • Menyiapkan, menganalisis, dan merangkum hasil customer operations report secara mingguan, bulanan, dan setiap periode berkala. Hasil report akan dibuat berupa laporan spesifikasi, instruksi, dan flowcharts yang akan digunakan untuk seluruh stakeholders
  • Mengevaluasi indikator kinerja utama, membuat laporan secara berkelanjutan, dan mengajukan rekomendasi pembaruan business plan

Persyaratan:

  • Minimal pendidikan S1/D4/sederajat
  • Berpengalaman 2 tahun di bidang terkait (WFM Team) sebagai supervisor
  • Memiliki kemampuan leadership dan manajemen tim: coaching, problem-solving, & decision-making
  • Memiliki kemampuan analisis yang kuat dan berpikir secara terstruktur, terutama dalam menyelesaikan masalah
  • Memiliki kemampuan relasi yang baik ke seluruh stakeholders, termasuk Regional Team
  • Kemampuan berbahasa inggris yang baik dan lancar: lisan dan tertulis
  • Terbiasa menganalisis data dan mampu menjelaskan hasil analisis secara terperinci
  • Ahli dalam menggunakan Microsoft Excell, alat presentasi, pembuatan laporan data, CS metric, dan CRM tools

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui linkedin.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Shopee International Indonesia, linkedin dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/446
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D4 S1