Lowongan Kerja PT Lucky Mom Indonesia

PT Lucky Mom Indonesia

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: ,
Pengalaman:3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Lucky Mom Indonesia adalah perusahaan multinational yang didirikan pada tahun 2021 berfokus pada produk ibu dan anak. Dengan tujuan menciptakan berbagai pengalaman baru bagi pelanggan, kami mengedepankan keahlian dalam menghadirkan produk yang berkualitas tinggi, aman, dan bermutu. Kami juga berkomitmen untuk memberikan layanan yang ramah, bermakna, dan penuh empati.

Saat ini, PT Lucky Mom Indonesia telah berkembang di Indonesia, Filipina, dan Saudi. Dengan terus mengejar kepuasan pelanggan, kami menciptakan produk unggulan yang memberikan nilai lebih bagi kehidupan berkualitas tinggi bagi para ibu dan anak di seluruh dunia.

Pada Lowongan Kerja 2025 ini, PT Lucky Mom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Lucky Mom Indonesia. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Lucky Mom Indonesia (Makuku)

 

Internal Audit Supervisor

Job Description

  • Minimum educational background: Bachelor’s degree (S1), preferably in Accounting or Management.
  • At least 3 years of experience as an Internal Auditor.
  • Experience in an FMCG distribution company is preferred.
  • Proven experience as a Supervisor or Team Leader in internal audit assignments.
  • Strong analytical skills, excellent communication abilities, and a critical thinking mindset.
  • In-depth understanding of accounting, taxation, information technology, mining business processes, and capital market regulations.
  • Willingness to be based in Batam, Riau Islands.

Requirements

  • Execute audit and consulting assignments in accordance with the applicable Internal Audit procedures, and assist management with administrative tasks related to the Internal Audit function.
  • Actively participate in audit planning, including gathering preliminary data and information, determining audit objectives, scope, budget, and timeline, as well as preparing the Notification for Audit, Risk Control Matrix (RCM), and Audit Program.
  • Conduct testing (e.g., analytical review, design review, and control testing) and document test results based on valid facts and evidence.
  • Perform Risk Assessment and risk mapping to establish audit objectives and design/prepare the appropriate audit program.
  • Supervise the team during field audit assignments.
  • Coordinate and monitor the follow-up actions on audit findings to ensure that corrective actions are completed within the agreed-upon timeline.
  • Prepare and deliver Audit Reports.

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui talentics.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan,  dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/19997
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
S1