Lowongan Kerja PT Evolusi Teknologi Solusi

PT Evolusi Teknologi Solusi

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: , , ,
Pengalaman:2 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Evolusi Teknologi Solusi (Evoteks) is an IT enterprise software solution company based in West Jakarta, Indonesia.

Our vision is to become an Indonesian leading IT Consultant with various services and innovative products in this globalized world.

Our mission :

  • Providing excellent value and value-added solutions for the smoothness our client business
  • Creating excellent and achievement human resources
  • Escalating awareness and responsibility towards social environment
  • Producing inovative products that useful for every our stakeholder

Saat ini PT Evolusi Teknologi Solusi kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Evolusi Teknologi Solusi. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Evolusi Teknologi Solusi

 

Corporate Secretary

Job Descriptions:

  • Mengelola jadwal direktur dan perusahaan
  • Menangani panggilan telepon, email, dan surat yang masuk, serta menyaring informasi yang tidak penting.
  • Merancang, mengedit, dan memformat dokumen seperti laporan, memo, dan proposal.
  • Mengatur dan menyimpan dokumen secara teratur.
  • Merencanakan perjalanan bisnis, termasuk pemesanan tiket, reservasi hotel, dan pengaturan transportasi. Dapat mengatur detail perjalanan seperti visa, paspor, dan pengeluaran.
  • Mempersiapkan bahan pertemuan, seperti presentasi atau laporan.
  • Mencatat catatan rapat.
  • Menangani tugas-tugas administratif umum, seperti pengaturan dan pemeliharaan peralatan kantor, mengelola inventaris, dan mengoordinasikan penerimaan dan pengiriman barang.
  • Menjaga kerahasiaan informasi penting perusahaan dan atasan mereka, serta menjaga privasi data pribadi.
  • Melayani tamu atau klien yang datang ke kantor, memberikan informasi, dan membuat tamu merasa diterima.
  • Berinteraksi dengan staf lain di organisasi dan menjembatani komunikasi antara manajemen dan karyawan.

Requirements:

  • Pendidikan minimal Pendidikan minimum D3 sekretaris, bisnis, hukum, administrasi perkantoran atau jurusan lain yang relevan dengan IPK > 3,3
  • Minimal pengalaman 2 tahun sebagai Corsec / Sekretaris
  • Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan interpersonal yang baik
  • Mahir dalam menggunakan Microsoft Office (Word, PPT, Excell, Visio) & Google Workspace
  • Memahami Dokumen manajemen/filling
  • Teliti, ulet dan tekun
  • Mahir dalam Bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan (ada sertifikat TOEFL lebih disukai)
  • Kemampuan Bahasa Mandarin menjadi nilai tambah
  • Mempunyai SIM A dan bisa mengemudi menjadi nilai tambah

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui jobstreet.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Evolusi Teknologi Solusi, jobstreet dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/13151
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
S1