Lowongan Kerja Harris Pop! Hotel

Harris Pop! Hotel

Tanggal Dipublish:
Pendidikan: ,
Jurusan: , , , , , ,
Pengalaman:0-5 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time & Internship

Dibuka Lowongan Kerja Banyak Posisi di Jakarta Utara oleh Harris Pop! Hotel Terbaru Bulan Juli 2023

Harris Pop! Hotel merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Boulevard Raya No.13, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Kelapa. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240.

Saat ini, Harris Pop! Hotel sedang membuka lowongan dengan detail berikut ini :

Lokasi : Penjaringan,Jakarta Utara

 

1. Human Resources Intern

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membantu & mendukung proses administrasi SDM secara keseluruhan.
  • Atur & kategorikan kandidat dalam email karier, cari kandidat untuk berbagai posisi.
  • Mendukung proses pemetaan bakat, untuk membangun basis data kumpulan bakat.
  • Menyusun jadwal interview kandidat untuk HR Korporat, Pimpinan Fungsional, dan posisi hotel.
  • Menyusun persyaratan administrasi kandidat, seperti formulir, surat, dan email.
  • Terlibat dalam proyek SDM (formulir, file pribadi, dll.) dan acara (acara kantor, tamasya, Rapat GM/HM, dll.).

Kualifikasi :

  • Mahasiswa gelar sarjana tahun terakhir tanpa kelas aktif, atau lulusan baru dipersilakan untuk mendaftar.
  • Dapat melakukan Work From Office (WFO) penuh dari kantor kami di Jakarta Selatan.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris, lisan & tulisan.
  • Akrab dengan alat Microsoft & Google.
  • Tersedia untuk periode magang setidaknya enam bulan.

Lamar Sebelum : 20-07-2023

Lamar Disini!

 

2. Cluster Revenue & Distribution Manager – POP! Hotels

Deskripsi Pekerjaan :

  • Creating revenue & distribution strategy by region and responsible for department metric indicators​
  • Managing the Corporate Cluster Revenue coordinators​
  • Responsible for hotel management revenue in POP! Hotels & Central Java area​
  • Selecting potential accounts (online & offline) to be maintained & developed alongside Sales team​
  • Assessing cost, market & competition research, supply & demand to identify selling prices​
  • Directing and giving advice to the team’s coordinator related to compset regarding necessary action that hotel might need ​
  • Ensuring and validating the data in PMS

Kualifikasi :

  • Possess minimum Diploma in relevant field​
  • Familiar with VHP PMS, Channel Manager RezGain, Microsoft Office and Rate shopper tools ​
  • Have minimum 2 years experiences in relevant fields in hotel industry​
  • Excellent communication skills and fluency in English​
  • Proficient in data analyst

Lamar Sebelum : 20-07-2023

Lamar Disini!

 

3. Corporate Learning & Development Assistant Manager

Deskripsi Pekerjaan :

  • Berbagi tanggung jawab untuk memantau semua urusan pembelajaran mulai dari penyusunan katalog pembelajaran tahunan, rencana pembelajaran tahunan oleh hotel dan tim korporat hingga selesai (disetujui dan ditandatangani).
  • Menjaga korespondensi terkait sesi dan kegiatan pembelajaran (pra hingga pasca) melalui email, panggilan telepon, dan saluran komunikasi lainnya dengan hotel dan tim korporat.
  • Mengatur dan mengirimkan modul pembelajaran perusahaan untuk hotel yang ada.
  • Memfasilitasi semua sesi pembelajaran hotel di mana modul disampaikan oleh para pakar ahli.
  • Memfasilitasi dan mendukung semua pelatihan yang dilakukan oleh departemen fungsi perusahaan.
  • Meninjau, menganalisis dan mengkoordinasikan penyerahan properti laporan pembelajaran bulanan.
  • Menyiapkan dan mengatur penyampaian modul pembelajaran, gimmick, dan dokumen pendukung untuk permainan atau kegiatan.
  • Berbagi tanggung jawab untuk mempertahankan pencapaian sesi pembelajaran yang diminta oleh semua hotel dan tim perusahaan sesuai Rencana Pembelajaran Tahunan yang diajukan.
  • Menganalisis evaluasi pembelajaran dan menyiapkan Rencana Aksi.
  • Memberikan dukungan pada pengembangan modul (pengaturan, pengeditan, mempercantik).
  • Mendukung kebutuhan penyampaian sosialisasi di kantor perusahaan untuk anggota tim baru.
  • Berbagi tanggung jawab untuk mempersiapkan, menyelenggarakan, dan menyelenggarakan acara-acara besar yang tidak hanya terkait dengan masalah SDM tetapi juga acara besar perusahaan.

Kualifikasi :

  • Gelar Sarjana dalam Bisnis, Psikologi, Pendidikan, dan jurusan lain yang relevan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang relevan
  • Memiliki kemampuan merancang dan melaksanakan program pelatihan
  • Keterampilan komunikasi yang sangat baik dan kefasihan dalam bahasa Inggris
  • Bersedia melakukan perjalanan sebagai bagian dari tanggung jawab pekerjaan
  • Pelatih Profesional Bersertifikat (CPT) akan menjadi keuntungan

Lamar Sebelum : 20-07-2023

Lamar Disini!

 

4. Assistant Manager, Control Assurance

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan tinjauan untuk memastikan kecukupan dan efektivitas kontrol operasional dan keuangan dan tindak lanjut untuk memastikan bahwa setiap tindakan yang diperlukan diselesaikan tepat waktu
  • Bertanggung jawab atas pembaruan Kebijakan dan Prosedur Keuangan untuk mengikuti perubahan hukum peraturan dan tantangan praktis
  • Melakukan pelatihan tentang Kebijakan & Prosedur Keuangan
  • Tinjau proses untuk mengidentifikasi cara perampingan untuk efisiensi
  • Pimpin dalam mendorong Enterprise Risk Framework
  • Menyiapkan temuan laporan dan masalah, tindakan korektif, perbaikan yang diperlukan dan rekomendasi
  • Inisiatif melakukan review dan inspeksi untuk memastikan bahwa setiap tindakan yang diambil sejalan dengan prosedur dan kepatuhan
  • Menyiapkan laporan berkala kepada manajemen dan melaksanakan proyek ad hoc yang ditugaskan

Kualifikasi :

  • Memiliki minimal Gelar Sarjana di bidang Akuntansi, atau setara dengan kualifikasi profesional yang relevan seperti CPA, CIA
  • Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja yang relevan, lebih disukai dengan latar belakang real estat atau perhotelan
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di perusahaan audit
  • Pengetahuan tentang Oracle / Cognos / Consolidation System akan menjadi keuntungan
  • Keterampilan analitis yang baik dan kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan yang serba cepat
  • Kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan menunjukkan keterampilan integritas tingkat tinggi
  • Sumber daya, kualitas kepemimpinan yang kuat, teknis, interpersonal dan komunikasi
  • Bersedia melakukan perjalanan

Lamar Sebelum : 20-07-2023

Lamar Disini!

 

5. Manager, Account Payable & Treasury

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengawasi seluruh proses hutang dagang, mulai dari penerimaan faktur hingga pencairan pembayaran
  • Memastikan bahwa semua tagihan diproses secara akurat dan tepat waktu
  • Memastikan bahwa semua pembayaran dilakukan tepat waktu dan sesuai dengan kebijakan perusahaan
  • Rekonsiliasi transaksi hutang, termasuk laporan vendor dan saldo akun
  • Mengembangkan dan menerapkan prosedur hutang dagang untuk memastikan proses yang efisien dan efektif
  • Kelola tim AP, termasuk perekrutan, pelatihan, dan manajemen kinerja
  • Memantau akun vendor dan menjaga hubungan baik dengan vendor
  • Menganalisis data hutang untuk mengidentifikasi tren dan peluang untuk perbaikan proses
  • Mengelola arus kas perusahaan dan fungsi perbendaharaan, termasuk peramalan dan penganggaran
  • Mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur pengelolaan kas untuk memastikan pengelolaan kas yang efektif
  • Memantau saldo kas dan memastikan bahwa dana tersedia untuk memenuhi kewajiban perusahaan
  • Mengelola hubungan dengan bank dan lembaga keuangan lainnya
  • Memastikan kepatuhan terhadap kebijakan perusahaan, standar akuntansi, dan hukum dan peraturan yang berlaku

Kualifikasi :

  • Memiliki minimal Gelar Sarjana, jurusan Keuangan atau Akuntansi
  • Memiliki setidaknya 5 tahun atau lebih dalam manajemen hutang dan treasury
  • Pemahaman yang kuat tentang statistik keuangan dan prinsip akuntansi
  • Pengetahuan tentang peraturan perbankan dan keuangan dan persyaratan kepatuhan
  • Pengetahuan dalam manajemen kas dan alat peramalan
  • Kemampuan untuk mengelola prioritas, proaktif, dapat berdiri dan mendorong perubahan
  • Komunikasi yang kuat dalam bahasa Inggris dan keterampilan interpersonal

Lamar Sebelum : 20-07-2023

Lamar Disini!

 

6. Manager, Marketing & Branding

Deskripsi Pekerjaan :

  • Buat strategi dan taktik untuk berhasil mendorong pelanggan berkualitas ke properti melalui berbagai cara kreatif
  • Memastikan bahwa setiap inisiatif pemasaran & branding memenuhi harapan pelanggan dan memperkuat kesadaran merek
  • Menganalisis efisiensi strategi pemasaran yang diterapkan dan membuat rekomendasi untuk strategi masa depan
  • Kelola kampanye pemasaran dan ambil alih proses ujung ke ujung dari ide hingga eksekusi
  • Berkolaborasi dengan klien dan kolega di berbagai departemen untuk menyampaikan kampanye, acara, atau inisiatif lainnya
  • Menyusun sekaligus mengawasi alokasi budget marketing & branding dengan bijak
  • Membuat konten digital orisinal dan menarik untuk saluran media sosial properti untuk meningkatkan pengenalan merek dan penjualan
  • Mendorong perencanaan, manajemen, dan pelaksanaan acara dan aktivasi merek di dalam properti untuk mempertahankan keterlibatan pelanggan dan membangkitkan minat di antara calon tamu dan rekan bisnis​

Kualifikasi :

  • Minimum gelar Diploma atau Sarjana dengan 2-3 tahun di posisi yang sama atau setara
  • Sangat termotivasi, xx mudah bergaul & berpengaruh
  • Memiliki pola pikir pemenang, kemauan untuk belajar, hormat & dapat selalu menjaga integritas
  • Berpengetahuan & fasih di media sosial termasuk iklan berbayar
  • Pengetahuan manajemen acara
  • Keterampilan desain dasar, fotografi, dan pengeditan video pendek​
  • Menguasai bahasa Inggris baik lisan & tulisan

Lamar Sebelum : 20-07-2023

Lamar Disini!

 

7. Director, Product & Technical Services

Deskripsi Pekerjaan :

  • Menyediakan semua Panduan, Spesifikasi, dan Persyaratan kepada Pemilik dan konsultan terkait.​
  • Bekerja dengan konsultan, dealer furniture, perwakilan produk, dan perakit untuk memenuhi tujuan proyek secara keseluruhan.​
  • Bertanggung jawab untuk mengatur dan mengarahkan kegiatan proyek, termasuk menilai proyek potensial baru, memastikan kepatuhan terhadap standar yang relevan, dan menyoroti setiap ketidakpatuhan.​
  • Memberikan saran teknis tentang arsitektur dan desain interior untuk proyek baru dan potensial.​
  • Tinjau desain yang diajukan oleh konsultan untuk memastikan kepatuhan dengan standar Merek.​
  • Berintegrasi dengan anggota tim & departemen lain, berhubungan dengan Perusahaan sesuai dengan kemajuan proyek.​
  • Meninjau dan mengatur validasi tonggak dan persetujuan dengan departemen lain, termasuk: Ringkasan Konsep, Rencana Blok, ID, Ruang Mock-up.​
  • Tinjauan Arsitektur, gambar ID dan gambar koordinat dengan layanan M&E.​
  • Membuat rencana faktur, bekerja dengan Pemilik pada setiap faktur & pembayaran.​
  • Kelola tim dalam hal kinerja, perencanaan, tinjauan pemilik, dan spesifikasi gambar konstruksi/furnitur apa pun.​​

Kualifikasi :

  • Gelar dalam arsitektur atau teknik dari lembaga terakreditasi.​
  • Pengalaman dalam mengelola tim multidisiplin internal dalam pengembangan proyek hotel & serviced residence.​
  • Pengetahuan kerja yang kuat tentang Microsoft Word, Outlook, Excel, AutoCAD, Sketchup, Photoshop, atau perangkat lunak presentasi desain serupa.​
  • Kemampuan untuk melakukan perjalanan bisnis (di Indonesia dan regional) sesuai kebutuhan.​
  • Kefasihan dalam bahasa Inggris & Bahasa.​

Lamar Sebelum : 20-07-2023

Lamar Disini!

 

Cara Melamar
Apakah kamu kandidat yang sesuai untuk bergabung di Harris Pop! Hotel? Yuk segera lamar lowongannya di KitaLulus.

KitaLulus adalah pilihan #1 Pejuang Kerja Indonesia mencari kerja. Berhasil meraih Peringkat ke 1 di Google PlayStore dan Peringkat ke 2 di iOs Appstore.

Kurasi perusahaan yang tergabung di aplikasi KitaLulus dilakukan oleh tim profesional dan dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih. Dengan begitu, kamu tidak akan menemui perusahaan bodong atau loker penipuan.
Cara daftarnya juga mudah! Kamu hanya perlu menginstal aplikasi KitaLulus di Playstore dan lakukan registrasi akunmu. Selain itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur lain, seperti komunitas hingga soal psikotes. Jadi, selain melamar pekerjaan di aplikasi KitaLulus, kamu juga bisa menambah ilmu dan networking. Tentunya semua fitur KitaLulus bisa kamu nikmati secara gratis!

Tunggu apalagi? Yuk #WujudkanMimpi, segera instal aplikasi KitaLulus di handphone kamu! Buat akun dan lengkapi profil kamu sekarang juga. Dapatkan rekomendasi lowongan kerja menarik khusus untuk kamu. Lamar kerja dengan mudah, aman, dan terpercaya di mana pun kamu berada.

Tips: Jangan sampai ketinggalan, cek loker Jakarta terbaru untuk berbagai lulusan disini!

Lokasi:
Batas Lamaran:20 Juli 2023
Link:https://openkerja.id/6506
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
D3 Fresh Graduate S1