Lowongan Kerja – Bapenda Jakarta – Badan Pendapatan Daerah merupakan Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang bertugas dalam melakukan pemungutan, penagihan dan pengawasan pajak dan retribusi pada pemerintah Provinsi DKI Jakarta. BPRD memiliki visi memberikan pelayanan yang profesional dalam optimalisasi penerimaan pajak dan retribusi daerah.
Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 97 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah Provinsi DKI Jakarta, maka berdasarkan Peraturan Gubernur Nomor 154 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja Perangkat Daerah dibentuklah Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta.
VISI
“Menjadikan Badan Pendapatan Daerah yang Mampu Mewujudkan Kemandirian Fiskal dalam pembangunan Kota Jakarta”
MISI
Optimalisasi penerimaan Pajak Daerah.
Optimalisasi penerimaan Retribusi Daerah.
Saat ini Bapenda Jakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2023 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama Bapenda Jakarta. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.
Lowongan Kerja Bapenda Jakarta
Rekrutmen Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Bapenda DKI Jakarta Tahun 2024
Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan pekerjaan sebagai Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) untuk jangka waktu selama 12 (dua belas) bulan, yang dimulai pada bulan Januari 2024 sampai dengan bulan Desember 2024. Perkiraan upah bruto yang akan diberikan setiap bulan adalah sebesar Rp. 5.067.381,-
Persyaratan Umum :
- Berusia paling rendah 18 tahun 0 bulan 0 hari dan dan paling tinggi 56 tahun 0 bulan 0 hari pada tanggal 1 Januari 2024.
Persyaratan Khusus :
1. Petugas Pengiriman
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
- Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.
- Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)
- Scan KTP
- Scan NPWP
- Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMP / Sederajat
- Scan Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan Bulan Terakhir atau Surat Pengunduran Diri sebagai Peserta Bantuan Iuran (PBI) jika sebagai peserta Peserta Bantuan Iuran (PBI).
Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah PP2024_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : PP2024_ALI_123456789012345.
2. Petugas Penerima Tamu (Front Office)
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
- Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.
- Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)
- Scan KTP
- Scan NPWP
- Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMA / Sederajat
- Scan Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan Bulan Terakhir atau Surat Pengunduran Diri sebagai Peserta Bantuan Iuran (PBI) jika sebagai peserta Peserta Bantuan Iuran (PBI)
Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah FO2024_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : FO2024_ALI_123456789012345.
3. Petugas Keamanan Kantor (Security)
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
- Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.
- Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)
- Scan KTP
- Scan NPWP
- Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMA / Sederajat
- Scan Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan Bulan Terakhir atau Surat Pengunduran Diri sebagai Peserta Bantuan Iuran (PBI) jika sebagai peserta Peserta Bantuan Iuran (PBI)
Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah SEC2024_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : SEC2024_ALI_123456789012345.
4. Petugas Kebersihan Kantor (Cleaning Service)
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
- Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.
- Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)
- Scan KTP
- Scan NPWP
- Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMP / Sederajat
- Scan Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan Bulan Terakhir atau Surat Pengunduran Diri sebagai Peserta Bantuan Iuran (PBI) jika sebagai peserta Peserta Bantuan Iuran (PBI)
Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah CS2024_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : CS2024_ALI_123456789012345.
5. Petugas Komputer Kantor
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
- Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.
- Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)
- Scan KTP
- Scan NPWP
- Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMA / Sederajat
- Scan Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan Bulan Terakhir atau Surat Pengunduran Diri sebagai Peserta Bantuan Iuran (PBI) jika sebagai peserta Peserta Bantuan Iuran (PBI)
Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah KOM2024_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : KOM2024_ALI_123456789012345.
6. Petugas AC ME dan Genset Kantor
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
- Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.
- Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)
- Scan KTP
- Scan NPWP
- Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMA / Sederajat
- Scan Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan Bulan Terakhir atau Surat Pengunduran Diri sebagai Peserta Bantuan Iuran (PBI) jika sebagai peserta Peserta Bantuan Iuran (PBI)
Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah AM2024_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : AM2024_ALI_123456789012345.
7. Petugas Taman Kantor
Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:
- Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.
- Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)
- Scan KTP
- Scan NPWP
- Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMP / Sederajat
- Scan Bukti Pembayaran BPJS Kesehatan Bulan Terakhir atau Surat Pengunduran Diri sebagai Peserta Bantuan Iuran (PBI) jika sebagai peserta Peserta Bantuan Iuran (PBI)
Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah TM2024_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : TM2024_ALI_123456789012345.
Tahapan Seleksi Penerimaan
- Pendaftaran dan pengiriman file pdf Dokumen Seleksi Administrasi melalui Google Form dari tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan tanggal 22 Desember 2023. Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Untuk file pdf yang tidak sesuai dengan format yang ditentukan maka secara otomatis dinyatakan gugur.
- Pengumuman Hasil Seleksi tanggal 30 Desember 2023 ditayangkan pada website https://bapenda.jakarta.go.id. Bagi pelamar yang tidak tercantum dalam Pengumuman Hasil Seleksi maka secara otomatis dinyatakan gugur.
Seleksi Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan ini tidak dipungut biaya dan hasil seleksi menjadi hak mutlak Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta serta tidak dapat diganggu gugat.
Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.
Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.
NOTE:
- Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui google form.
- Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
- Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Bapenda Jakarta, PLATFORM dan Openkerja.
- Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA
Lokasi | : | Jakarta |
---|---|---|
Batas Lamaran | : | 22 Desember 2023 |
Link | : | https://openkerja.id/11772 |