Lowongan Kerja PT Hasnur Cipta Karya (Hasnur Group)

PT Hasnur Cipta Karya (Hasnur Group)

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan:
Pengalaman:3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT Hasnur Cipta Karya adalah sebuah perseroan terbatas di bawah naungan Hasnur Group yang berkomitmen menjadi perusahaan di bidang Engineering – Procurement – Construction (EPC), Manajemen Konstruksi, penyedia material konstruksi yang mandiri dan terdepan di kawasan Kalimantan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya, dengan mengutamakan terjaganya mutu, kepastian waktu penyelesaian pekerjaan dan kewajaran anggaran, sehingga dapat memberikan manfaat bagi para pemangku kepentingan.

PT HCK dalam menjalankan kegiatan usahanya, senantiasa meningkatkan kompetensi sumber daya manusia untuk pertumbuhan yang berkelanjutan, menggunakan teknologi terkini yang relevan dengan kegiatan operasional, memberikan layanan dan produk berkualitas prima secara tepat waktu dan harga yang wajar untuk mewujudkan kepuasan konsumen yang berkesinambungan sehingga tercipta loyalitas konsumen, mengutamakan aspek keselamatan dan kesehatan kerja serta dampak pada lingkungan, menerapkan metode dan standar operasional prima dengan fokus pada biaya, mutu, dan waktu. Seluruh kegiatan operasional PT Hasnur Cipta Karya dilaksanakan secara profesional yang berlandaskan Tujuh Nilai inti Hasnur Group.

Pada Lowongan Kerja 2024 ini, PT Hasnur Cipta Karya (Hasnur Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Hasnur Cipta Karya (Hasnur Group). Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Hasnur Cipta Karya (Hasnur Group)

 

Senior Project and Perfomance Analyst (Jakarta Area)

Job Requirements:

  • Minimum bachelor’s degree in Business Management any related major
  • Minimum 3 years of relevant work experience such as Business Process/Business Performance/Business Development
  • Proficient in Microsoft Office Excel is required
  • Experience using BI Tools (Tableau / Power BI) is preferred
  • The ideal candidate will have strong analytical and problem-solving skills, as well as the ability to communicate effectively with both technical and non-technical audiences

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui google form.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Hasnur Cipta Karya (Hasnur Group), dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi:
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/15602
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
Lokasi :
Kategori Lowongan:
S1