Lowongan Kerja PT Bank KB Bukopin Syariah

PT Bank KB Bukopin Syariah

Tanggal Dipublish:
Pendidikan:
Jurusan: , , , , ,
Pengalaman:0-3 Tahun
Tipe Pekerjaan:Full Time

Lowongan Kerja – PT BANK KB BUKOPIN SYARIAH (selanjutnya disebut Perseroan) sebagai bank yang beroperasi dengan prinsip syariah yang bermula masuknya konsorsium PT Bank Bukopin, Tbk diakuisisinya PT Bank Persyarikatan Indonesia (sebuah bank konvensional) oleh PT Bank Bukopin, Tbk., proses akuisisi tersebut berlangsung secara bertahap sejak 2005 hingga 2008, dimana PT Bank Persyarikatan Indonesia yang sebelumnya bernama PT Bank Swansarindo Internasional didirikan di Samarinda, Kalimantan Timur berdasarkan Akta Nomor 102 tanggal 29 Juli 1990 merupakan bank umum yang memperolah Surat Keputusan Menteri Keuangan nomor 1.659/ KMK.013/1990 tanggal 31 Desember 1990 tentang Pemberian Izin Peleburan Usaha 2 (dua) Bank Pasar dan Peningkatan Status Menjadi Bank Umum dengan nama PT Bank Swansarindo Internasional yang memperoleh kegiatan operasi berdasarkan surat Bank Indonesia (BI) nomor 24/1/UPBD/PBD2/Smr tanggal 1 Mei 1991 tentang Pemberian Izin Usaha Bank Umum dan Pemindahan Kantor Bank.

Saat ini PT Bank KB Bukopin Syariah kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024 untuk sejumlah posisi yang dibutuhkan. Bagi anda calon kandidat yang memenuhi kualifikasi, memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi serta keinginan untuk berkembang meningkatkan keterampilan dan pengalamannya bersama PT Bank KB Bukopin Syariah. Berikut adalah posisi dan kualifikasi lowongan yang tersedia pada saat ini.


Lowongan Kerja PT Bank KB Bukopin Syariah

 

1. Relationship Officer (Kode : RO)

Melakukan penjualan produk dana/simpanan, menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah.

Kualifikasi :

  • Wanita;
  • S1 (Ekonomi, Perbankan, Manajemen, Hukum, dll);
  • IPK min. 2,75 (skala 4);
  • Usia maks. 27 tahun (fresh graduate atau berpengalaman);
  • Siap bekerja dengan target;
  • Penempatan Kantor Area Jakarta

 

2. Account Officer (Kode : AO)

Melakukan penjualan produk pembiayaan, bertanggung jawab terhadap proses pembiayaan dan memastikan pembiayaan yang diberikan kepada debitur berkualitas, melakukan survey kelayakan.

Kualifikasi :

  • Pria & Wanita;
  • Pendidikan min. S1 (Ekonomi / Akuntansi / Manajemen / Perbankan / Hukum / dll)
  • IPK min. 2,75 (skala 4);
  • Usia maks. 27 tahun (fresh graduate atau berpengalaman);
  • Siap bekerja dengan target;
  • Penempatan Kantor Area Jakarta

 

3. Staf Payroll dan Administrasi (Kode: PA)

Bertanggung jawab dalam proses administrasi transaksi pembayaran gaji, tunjangan, dan fasilitas lainnya termasuk proses-proses yang terkait seperti PPh 21, BPJS Tenaga Kerja, BPJS Kesehatan, PHT (DPLK/DAPEN) dsb, agar hak karyawan terpenuhi sesuai dengan yang ditetapkan dan pada waktunya serta membuat laporan-laporan yang terkait dengan kepegawaian kepada pihak eksternal dan internal dengan mengacu pada prinsip kehati-hatian dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai prinsip syariah.

Kualifikasi :

  • Pria;
  • Pendidikan min. S1 (diutamakan Jurusan Psikologi, dan Akuntansi );
  • IPK min. 2,75;
  • Usia maks. 27 tahun (fresh graduate);
  • Domisili Jabodetabek;
  • Penempatan Kantor Pusat.

 

4. Staf Kebijakan dan Pengembangan Sistem SDM (Kode: KPS)

Bertanggung jawab dalam melakukan penyusunan dan evaluasi kebijakan pengelolaan SDM dalam rangka menciptkan sistem dan kebijakan yang terkini sesuai dengan regulasi stakeholder, memaintain dan memonitor aplikasi HRIS.

Kualifikasi :

  • Pria;
  • Pendidikan min. S1 (diutamakan Jurusan Psikologi, dan Akuntansi );
  • IPK min. 2,75;
  • Usia maks. 27 tahun (fresh graduate);
  • Domisili Jabodetabek;
  • Penempatan Kantor Pusat.

 

5. Staf Satuan Kerja Audit Internal (Kode : SKAI)

Melakukan kegiatan – kegiatan yang terkait dengan audit semua unit kerja, memastikan semua pengelolaan risiko, sistem pengendali internal dan tata kelola dijalankan dengan sebagaimana mestinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan comply.

Kualifikasi :

  • Laki- laki;
  • S1 Ilmu Akuntansi dan Ekonomi;
  • IPK min. 2,75 (skala 4);
  • Usia maks. 27 tahun;
  • Detail oriented;
  • Lebih disukai memiliki pengalaman yang sama, di industri perbankan ataupun industri keuangan lainnya;
  • Penempatan kantor cabang Melawai, Jakarta Selatan.

 

6. Staf Hubungan Investor dan Pelaporan (Kode : Sekper_HO)

Bertanggung jawab dalam perumusan dan mengeluarkan informasi terkini mengenai berita investor, presentasi perusahaan, laporan keuangan, laporan tahunan, dan laporan lainnya kepada investor perusahaan, serta memantau, menganalisa, dan menampilkan opini dari komunitas investor/pemegang saham mengenai kinerja perusahaan kepada manajemen, dan menangani pertanyaan dari anggota komunitas investor.

Kualifikasi :

  • Pria & Wanita;
  • Pendidikan min. S1 (Public Relation, DKV, Ekonomi, dll);
  • IPK min. 2,75 (skala 4);
  • Usia maks. 27 tahun;
  • Tech Savvy;
  • Penempatan Kantor Pusat.
  • Menguasai software desain (Adobe Ilustrator, Photoshop, Canva)
  • Memiliki kemampuan desain yang baik dan kreatif

 

7. Staf Rekrutmen dan Hubungan Industrial (Kode: R&IR)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bertanggung  jawab  dalam  melakukan  kegiatan  pemenuhan  kebutuhan  karyawan, penyelenggaraan  rekrutmen  dan  seleksi karyawan  baru  untuk memastikan  terpenuhinya  kebutuhan tenaga  kerja dari  semua level
  • Bertanggung jawab dalam pelaporan data terkait hubungan industrial (WLP, WLTK, Pembaruan PP dll) dan menjadi Laison Officer dengan Stakeholder, melakukan pengecekan pengaduan/keluhan karyawan, menjalankan analisa- analisa terkait pelaksanaan program kerja di Unit sesuai dengan ketentuan dan regulasi terbaru.

Kualifikasi :

  • Pria;
  • Pendidikan min. S1 Psikologi;
  • IPK min. 2,75;
  • Usia maks. 27 tahun (fresh graduate);
  • Domisili Jabodetabek;
  • Penempatan Kantor Pusat.

 

8. Staf Frontliner Cabang Samarinda (Kode: FL SMD)

Bertanggungjawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan baik informasi produk, transaksional kepada nasabah internal/eksternal serta penanganan keluhan dan pengaduan nasabah untuk memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan dan memastikan kelancaran transaksi sesuai PKO (Pedoman Kerja Operasi) maupun kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.

Kualifikasi :

  • Diutamakan Pria;
  • S1 (Akuntansi, Hukum, Perbankan Syariah dan Jurusan yang sesuai);
  • IPK min. 2,75 (skala 4);
  • Penampilan menarik
  • Usia maks. 27 tahun;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik;
  • Service oriented & details ;
  • Lebih disukai memiliki pengalaman diposisi yang sama;
  • Penempatan di Samarinda, Kalimantan Timur

 

Baca: Update setiap hari! Temukan loker Jakarta terbaru disini.

 

Jika Tertarik dan Memenuhi Kualifikasi dari Lowongan Kerja ini, silahkan melakukan pendaftaran secara online.

LAMAR DISINI

 

NOTE:

  • Proses apply rekrutmen ini dilakukan melalui google form.
  • Proses rekrutmen dilakukan tanpa biaya (GRATIS!!!).
  • Harap hati-hati penipuan yang mengatasnamakan PT Bank KB Bukopin Syariah, dan Openkerja.
  • Join Group Telegram untuk Update Loker Setiap Harinya di T.ME/OPENKERJA

Lokasi: , ,
Batas Lamaran:-
Link:https://openkerja.id/13262
Perhatian: Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disius ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.